Standar Operasional Prosedur (SOP) Seminar Online Lingkup Jurusan PTO

EJ201-kamis 14/05/2020 Jurusan Pendidikan Teknik Otomotif meluncurkan Standar Operasional Prosedur bagi mahasiswa yang akan atau sedang memprogram seminar peneitian. Hal ini menjawab tantangan dalam menghadapi situasi dan kondisi akademik yang dilakukan secara daring (online) ditengah serangan wabah pandemic  Corona Virus Desease-19 (Covid-19) serta menindaklanjuti Surat Edaran Bapak Rektor UNM Prof. Dr. H. Husain Syam, M.TP. untuk Work From Home (WFH).

“kita memastikan proses akademik harus tetap berjalan termasuk dengan pelaksanaan seminar penelitian bagi mahasiswa ditengah situasi saat ini, namun tetap harus sesuai dengan prosedur yang jelas dan ekuntabel” kata Dr. Syafiuddin Parenrengi, M.Pd. memastikan selaku Kajur PTO.

Agar hal ini dapat dengan mudah mahasiswa ketahui, dijelaskan oleh  Zulhaji, S.Pd., M.Pd. sebagai Sekjur PTO yang mengatur teknis pelaksanaannya menyampaikan bahwa mahasiswa dapat meng-klik link berikut  Standar Operasional Prosedur Seminar Online

yang secara otomatis terdownload dan selanjutnya mahasiswa dapat memahami dan mengikutinya sesuai dengan ketentuan standar operasional prosedur tersebut (Ta).